Sabtu, 03 Oktober 2015

Warung Bangunan "88"


Sebagian orang sering bertanya dengan penempatan nama WARUNG BANGUNAN "88' ,
Kenapa mesti WARUNG koq bukan toko..?
Kenapa mesti "88" koq bukan yang lain...?
Memang sedikit nyleneh tetapi minimal secara pribadi saya mempunyai harapan dan semangat lain di balik penempatan nama atau label itu.
Ketika saya petik nama Warung, yang terbanyang di dalam benak saya adalah Sebuah rumah makan dengan aneka masakan serta menu tambahan lain yang menggugah selera, sehingga mampu mengubah karekter dan keinganan setiap pengunjung yang hendak menikmati hidangan.
Hampir menjadi niat setiap orang jika masuk di rumah makan , yang terbayang adalah sepiring nasi dengan segenap lauk pauknya, selanjutnya selera akan merubah jumlah hidangan sebagai menu pelengkap, jika cuaca gerah dan panas menu tambahan bisa berupa es campur ,  es teh atau soda gembira ,  sebaliknya jika cuaca dingin menu tambahan bisa berupa kopi hangat , susu hangat atau sari jahe , belum lagi nanti tambah kerupuk , makanan pembuka dan makanan penutup serta menu menu yang lain yang mampu merubah niat awal dan selera.
Begitu pula dengan Warung Banguanan "88" , saya berimajinasi dan mencoba menggiring selera pembeli sehingga mempunyai karakter mirip dengan selera pembeli di rumah makan.
Main Product  Sales dari Warung Bangunan "88" adalah : Semen , Besi , Aneka Keramik, Aneka Pipa PVC dan Pipa Besi Serta Berbagai macam Cat , sedangkan Sub Product Sales nya ada ratusan item yang akan menjadi menu pelengkap setiap Pembeli yang  masuk ke Warung Bangunan "88",  
Lalu bagaimana dengan angka "88" di belakang nama Warung Bangunan,  
Yang pertama , Saya berimajinasi bahwa angka 8 adalah angka yang unik dan fantastic , karena angka 8 ini adalah angka yang tidak pernah putus di dalam penulisannya dengan alur lingkar yang unik.
Yang kedua , kenapa angka yang tertulis adalah angka "88" bukan cuma "8" , lagi-lagi saya berfantasi bahwa usaha ini kami lakukan atas usaha , pemikiran serta kerja keras kami berdua antara Saya dengan Istri dengan harapan supaya bisa saling melengkapi.
Yang ketiga, Angka unik "88" ini, saya membayangkan angka tersebut ibarat Roda Kendaran Mobil , dia akan menopang beban Mobil dalam kondisi apapun, mulai dari posisi diam , melaju sedang bahkan dalam kecepatan tinggi sekalipun , berbeda dengan jika saya menggunakan hanya satu angka maka itu ibarat roda kendaraan motor , dalam kondisi berjalan pengemudi harus extra hati-hati apalagi dalam posisi diam sudah bisa di pastikan dia akan jatuh dan terjungkal.
Mohon maaf, pemaparan diatas tidak lebih dari satu angan-angan, imajinasi dan harapan dari saya pribadi  sehingga mampu memberikan pemicu semangat untuk berkembang.










WARUNG BANGUNAN "88" 
Jl. Trans Sulawesi No 24 Desa Mongkoinit, Kec Lolak .
 Kabupaten Bolaang Mongondow Induk
"Melengkapai Segala Jenis Kebutuhan Bahan Bangunan Anda".
 



     



  

1 komentar:

  1. The Best Baccarat Sites For Real Money | Wolverione
    We're not talking about the best betting sites for US players. Baccarat is certainly 바카라 사이트 a new game 바카라 사이트 to the online gambling scene. Baccarat kadangpintar

    BalasHapus